Tingkatkan Kedisiplinan, Personel Polres Nagan Raya Rutin Latihan Baris Berbaris

Tribratanewspolresnaganraya.com- Meningkatkan kemampuan sekaligus merefleksikan kembali setiap gerakan dalam Peraturan Baris Berbaris (PBB), personel Polres Nagan Raya menggelar latihan baris berbaris usai apel pagi di Lapangan apel Mapolres Nagan Raya. Selasa (27/08/2019).

Kegiatan PBB diawasi oleh Wakapolres Nagan Raya Kompol Taupik Rahman, S.H. dan latihan PBB tersebut dipimpin oleh Kasi Was Aipda Su’adi, S.H. yang diikuti seluruh personel Polres Nagan Raya.

Dalam kegiatannya, dilatihkan kembali gerakan-gerakan PBB, antara lain sikap sempurna, penghormatan, istirahat ditempat, lencang kanan, hadap kanan/kiri, jalan ditempat, langkah tegap dan lintang kanan/kiri.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. melalui Waka Polres menuturkan kegiatan baris berbaris untuk personel ini diharapkan dapat mengingatkan dan merefleksikan kembali gerakan-gerakan Peraturan Baris Berbaris (PBB) guna menumbuhkan sikap jasmani yang tegap dan tangkas serta meningkatkan rasa disiplin dan tanggung jawab di lingkungan personel Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *