Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Pelantikan dan Sertijab Empat Pejabat yang Mutasi

Tribratanewspolresnaganraya.com- Upacara Pelantikan dan Sertijab Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam dan Kapolsek Seunagan Timur yang digelar di Lapangan Apel Mapolres Nagan Raya, Sabtu (31/08/19).

Bertindak selaku Inspektur Upacara adalah Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK., Perwira Upacara Kabag Sumda Kompol Sofian dan komandan upacara Ipda Irwan Hadi Sagala yang dihadiri Perwira Polres Nagan Raya dan Ketua Bhayangkari cabang Nagan Raya Ny. Ida Giyarto beserta pengurus diikuti seluruh anggota Polres Nagan Raya dan Polsek Jajaran.

Kasat Reskrim Polres Nagan Raya yang lama AKP Boby Putra Ramadan Sebayang, S.IK. mendapat jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polresta Banda Aceh digantikan yang baru AKP Mahliadi, S.T.,M.M. yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Pidie, Kasat Intelkam AKP Suprianto mendapat jabatan baru sebagai Kanit 3 Subdit 5 Dit Intelkam Polda Aceh digantikan yang baru Ipda M. Putra Yani, S.H. yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Sat Intelkam Polres Aceh Tamiang, Kasat Resnarkoba AKP Nazaruddin, S.H. mendapat jabatan baru sebagai Paur Subbag Anev Bagbinopsnal Dit Resnarkoba Polda Aceh digantikan yang baru Iptu Wahyu Tritono, S.Sos. yang sebelumnya menjabat Kasat Reskrim Polres Sabang dan Kapolsek Seunagan Timur Iptu Syahril, S.E. mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Penanggalan Polres Aceh Singkil digantikan yang baru Ipda Very Syahputra, S.H. yang sebelumnya menjabat Kaurbinopsnal Sat Lantas Polres Aceh Singkil.

Dalam pelaksanaannya upacara sertijab ini dilakukan pula penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Pengucapan Sumpah Janji yang dipimpin Kapolres dan rohaniawan.

Kapolres menyampaikan amanat dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru, agar cepat menyesuaikan diri dengan karakteristik lingkungan yang baru dan melanjutkan kebijakan atau program yang sudah berjalan.

Selanjutnya Kapolres juga menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama yang telah melaksanakan tugas dengan baik di Polres Nagan Raya serta selamat bertugas di tempat yang baru dengan kinerja yang lebih baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *