Usai Melaksanakan Ibadah Haji, Kapolres Nagan Raya beserta Ibu Gelar Doa Bersama dan Peusijuk

Tribratanewspolresnaganraya.com- Usai melaksanakan ibadah haji Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. beserta Ketua Bhayangkari cabang Nagan Raya Ny. Ida Giyarto kembali menggelar doa bersama sekaligus peusijuek dari keluarga besar Polres Nagan Raya. Kegiatan tersebut berlangsung di kediaman Kapolres yang bertempat di asrama Polres Nagan Raya, Minggu (01/09/2019).

Adapun rangkaian acara dimulai dari pembacaan gema wahyu ilahi oleh Tgk. Muhammad Ardi beserta sholawat badar dilanjutkan dengan tausyiah keagamaan oleh Ustadz Yasri dan dilanjutkan dengan acara inti peusijuk oleh Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, S.E., Ketua PKK Nagan Raya, Ketua MPU Nagan Raya, Letkol Kav Nanak Yuliana, S.E., M.M., Kadis Pendidikan, Ketua Forum Keuchik, Ketua IBI Nagan Raya dan Bang Par.

Semoga dalam pelaksanaan haji nya dilaksanakan dengan penuh kesabaran dan keikhlasan semata-mata hanya untuk Allah SWT sehingga Hajinya bisa menjadi haji yang Mabrur serta bisa menjadi kepribadian yang lebih baik lagi, bertambahnya keimanan serta dapat meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan yang maha Esa. Ujar Ustadz Yasri.

Acara di tutup dengan doa bersama dan makan bersama, selama kegiatan berlangsung dengan nikmat, lancar dan aman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *