Tim Dit Binmas Polda Aceh Saweu Sikula ke SMAN 1 Seunagan Kabupaten Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com- Tim Dit Binmas Polda Aceh yang dipimpin Kasubdit Bintibsos Polda Aceh AKBP Zakaria didampingi Kasat Binmas Polres Nagan Raya Iptu S. Bambang dan Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta, S.H., M.H. melaksanakan Program Saweu Sikula di SMAN 1 Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Senin (02/09/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberi arahan / sosialisai kepada siswa/siswi tentang bahayanya Narkoba, jangan sekali-kali menggunakan Narkoba dikarenakan dapat merusak tubuh maupun masa depan kita sendri, serta berhati-hati dalam penggunaan Medsos mengingat di zaman era digital sekarang jika tidak hati-hati kita dapat terjerumus ke hal yang dapat membahayakan diri kita sendiri akibat penyalahgunaan medsos oleh Kompol Purnamawati.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Alat olahraga berupa Bola kaki dan Bola Volly. Selanjutnya dilakukan sesi Foto bersama dan selama kegiatan berlangsung situasi aman dan baik.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kepala Sekolah dan Guru-Guru atas sambutannya yang sangat luar biasa dan kepada Siswa/Siswi SD yang sangat semangat untuk menuntut ilmu”, ujar AKBP Zakaria.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *