Satlantas Polres Nagan Raya Laksanakan Razia Dalam Rangka Operasi Patuh Rencong-2019

Tribratanewspolresnaganraya.com – Satuan Lalulintas Polres Nagan Raya kembali melaksanakan kegiatan razia dalam rangka Ops Patuh Rencong 2019 yang dilaksanakan di Jl. Lintas Meulaboh – Tapak Tuan Ds. Babah Dua Kec. Tadu Raya Kab. Nagan Raya, Selasa (10/09/2019).

Dalam kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kaur Binops Satlantas Polres Nagan Raya Ipda Wismar Soni dan berhasil menindak puluhan tilang dengan barang bukti hasil penindakan pelanggaran berupa SIM dan STNKĀ  kendaraan roda dua, roda empat dan juga roda enam.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kasat Lantas AKP Usman, S.H. mengatakan bahwa razia tersebut dalam rangka Operasi Patuh Rencong 2019 yang dilaksanakan selama 14 Hari.

Adapun sasaran yang ditargetkan yaitu, pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm standar, pengemudi R4 yang tidak menggunakan safety belt, pengemudi R4 yang melebihi batas maksimal kecepatan, pengemudi ranmor yang melawan arus, mabuk pada saat mengemudikan ranmor, pengendara ranmor yang masih di bawah umur, menggunakan hp pada saat mengemudikan ranmor, ranmor yang menggunakan lampu strobo/rotator/sirine.

Pesan kami kepada masyarakat, apabila melihat ada petugas sedang melaksanakan razia, jangan berhenti atau putar balik, jalan saja karena dengan surat tilang akan diperbolehkan jalan kembali jika memang pengendara itu melanggar. Kalau tidak akan membahayakan keselamatan diri sendiri dan pengendara lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *