Sat Binmas Polres Nagan Raya Gencar Laksanakan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja, Kali Ini Di SMK Dharma Shalihat 2

Tribratanewspolresnaganraya.com – Saat ini, kenakalan remaja terus bermunculan, sebab itu Sat Binmas Polres Nagan Raya Gencar melaksanakan sosialisasi tentang kenakalan remaja untuk mencegah dan meminimalisir aksi kenakalan remaja.

Kali ini Sat Binmas Polres Nagan Raya melaksanakan sosialisasi di SMK Dharma Shalihat 2 Kec. Kuala Kab.Nagan Raya, kegiatan ini juga dalam rangka Operasi Bina Kusuma Rencong-2019. Kamis (12/9/19).

Personel Satbinmas Polres Nagan Raya yang dipimpin Kasat Binmas Polres Nagan Raya Iptu S.Bambang diwakili oleh Ps.KBO Sat Binmas beserta Staf Binmas Polres Nagan Raya didampingi Oleh kepala Sekolah dan dewan guru, melaksnakan sosilisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya Narkoba.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberikan imbauan kamtibmas tentang kenakalan remaja dan bahaya Narkoba.

Menurut Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kasat Binmas Iptu S. Bambang, kegiatan tersebut adalah upaya pemberian pemahaman dan bahaya serta dampaknya, semua jenis kenakalan harus dihindari.

“Kami memeberikan arahan atau sosialisasi tentang kenakalan remaja dan bahaya penyalahgunaan narkoba dan obat-obatan telarang dalam rangka membangun generasi yang gemilang,” katanya.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga bisa berinteraksi langsung dengan polisi dan bertanya terkait sosialisasi yang diberikan.

Sehingga apa-apa yang disampaikan bisa masuk kedalam pemikiran mereka dan tahu apa yang harus dilakukan.

“Sosialisasi Ops Bina Kusuma Rencong 2019 ini mengedepankan Sat Binmas dengan sasaran operasi adalah pencegahan kenakalan remaja dan premanisme,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *