Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Nagan Raya Jadi Pembina Upacara Bendera Di Madrasah Ulumul Qur’an Kab. Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Sebagai bentuk sosialisasi terhadap generasi muda khususnya pelajar yang ada di Kabupaten Nagan Raya, Kanit Binkamsa Sat Binmas Polres Nagan Raya Aipda Masyhuri, S.H.  jadi Pembina Upacara Bendera di Madrasah Ulumul Qur’an Kab. Nagan Raya. Senin, (16/9/19).

Hal ini dilaksanakan untuk menanamkan jiwa nasionalisme, patriotisme serta sikap patuh hukum peraturan perundangan-undangan kepada para generasi penerus. Selain itu juga bertujuan sebagai penambah motiviasi belajar para siwa/siswi untuk menjadi insan muda yang cerdas, dan bertaqwa, serta bermanfaat bagi masyarakat bangsa dan negara.

Turut hadir dalam Upacara Bendera di Madrasah Ulumul Qur’an tersebut, diantaranya Kepala sekolah, para guru dan Staf serta para peserta upacara.

Selaku Pembina Upacara Bendera di Madrasah Ulumul Qur’an, Aipda Masyhuri, S.H. menyampaikan kepada seluruh peserta upacara tanpa terkecuali untuk menjauhi Miras dan Narkoba, tidak jarang kita dengar di media cetak dan elektronik bahwa yang namanya Narkoba sudah merambah ke kalangan pelajar, jadi kita sebagai generasi penerus bangsa perlu antisipasi sedini mungkin agar generasi penerus bangsa dapat terselamatkan dari bahaya Narkoba.

Dalam kesempatan yang sama Apida Masyhuri juga menyampaikan “Mari kita secara bersama sama mentaati tata tertib berlalu lintas dan mengutamakan keselamatan berlalulintas serta menjadi Pelopor keselamatan berlalu lintas, Kepada para Guru kami mengajak untuk bersama sama menciptakan generasi penerus bangsa yang bisa di banggakan, dengan memberikan contoh suri tauladan yang baik dan memberikan bimbingan secara maksimal,” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *