Sat Sabhara Polres Nagan Raya Rutin Patroli Siang Dan Malam

Tribratanewspolresnaganraya.com – Guna mengantisipasi terjadinya berbagai gangguan kamtibmas saat siang maupun malam hari, Sat Sabhara Polres Nagan Raya rutin lakukan Patroli ke tempat-tempat yang dianggap rawan tindak kejahatan. Salahsatunya di Pusat Perbelanjaan Desa Simpang Peut Kec. Kuala Kab. Nagan Raya.

Tampak Sat Sabhara Polres Nagan Raya sedang melakukan patroli dialogis dengan masyarakat yang sedang berdagang di pasar setempat, Senin (16/9/2019).

Hal tersebut dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas yang dapat saja menjadi sasaran oleh para pelaku kejahatan, sehingga pihak kepolisian menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa waspada.

Dalam kegiatan patroli seperti ini diharapkan bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Menurut beberapa warga yang dijumpai oleh petugas patroli, mengatakan bahwa mereka sangat senang dan merespon patroli yang dilakukan oleh personel sat sabhara dan sangat berterima kasih karena dengan kehadiran petugas dapat menimalisir gangguan kamtibmas ditempatnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *