Urkes Polres Nagan Raya Hadiri Upacara HUT PMI Ke 74 Tahun 2019

Tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Palang Merah Indonesia (PMI) yang ke 74 tahun 2019, Ps. Paur Dokkes Polres Nagan Raya Bripka M.Mauludi turut menghadiri Upacara HUT PMI ke 74 di halaman Markas Palang Merah Indonesia (PMI) Nagan Raya Desa Blang Sapek Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya. Dengan mengangkat tema “Kita Tangguh Indonesia Maju”. Selasa (17/9/19).

Sebagai pembina Upacara adalah Kepala Dinas Kesehatan Nagan Raya Hj.Siti Zaidar, S.ST dan Pemimpin upacara Korps Suka Rela PMI Nagan Raya adalah Feri Hermansyah yang dihadiri oleh Pasi Ter Kodim 0116/Nagan Raya, Camat Suka Makmue, Para Kepala Pukesmas Lingkup Dinas Kesehatan Kabupaten Nagan Raya, Ketua KMPI Nagan Raya, Kabid Sosial Kabupaten Nagan Raya, Kepala Ruangan Tranfusi Darah dari BLU RSUD Iskandar Muda Nagan Raya, Para pelajar relawan Palang Merah Ramaja, Tim Tagana Dinsos Nagan Raya, Para Kader dan Tim Suka Rela PMI Nagan Raya dan para tamu undangan.

Dalam Kegiatan upacara tersebut Pembina Upacara menyampaikan agar PMI Nagan Raya kedepan lebih aktif dan melahirkan kader – Kader muda yang suka rela dan lebih semangat dan Iklas dalam memberikan bantuan kemanusiaan.

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *