Rabu, April 17, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Personel Polsek Kuala Polres Nagan Raya Bersama Dinkes Membagikan Masker Gratis Kepada Masyarakat

Tribratanewspolresnaganraya.com – Akibat kabut asap yang  menyelimuti Kabupaten Nagan Raya akhir – akhir ini, personel Polsek Kuala Polres Nagan Raya bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Nagan Raya membagikan masker secara gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di jln Nasional Meulaboh-Tapak Tuan Desa Simpang Peut Kec. Kuala Kab. Nagan Raya. Selasa (24/9/2019).

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kapolsek Kuala Iptu Zaflaini, S.H. menyatakan membagi masker kepada masyarakat yang dilaksanakan pada hari ini sebagai wujud kepedulian Polri bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Nagan Raya kepada masyarakat akibat dari dampak bencana asap Karhutla yang terjadi beberapa Daerah di Indonesia yang terpantau akhir-akhir ini sangat pekat dan tidak sehat bagi masyarakat.

“Pembagian masker ini merupakan bentuk kepedulian Polri bersama Dinas Kesehatan Kabupaten Nagan Raya terhadap masyarakat dari bahaya kabut asap yang berdampak buruk bagi kesehatan yang bisa mengakibatkan terjadinya penyakit ISPA,” ujar Kapolsek Kuala.

Kapolsek Kuala menambahkan ternyata pembagian masker mendapat respons positif dari masyarakat , mereka merasa senang dan merasa terbantu atas kepedulian Polri dan Dinas Kesehatan terhadap kesehatan masyarakat. Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *