Rasa Peduli Terhadap Masyarakat, Polsek Seunagan Bersama Puskesmas Jeuram Membagikan Masker

Tribratanewspolresnaganraya.com – Rasa peduli Polisi terhadap masyarakat terutama warga kecamatan Seunagan akibat kabut asap yang timbul beberapa hari ini, Polsek Seunagan dan Puskesmas Jeuram membagikan masker Kepada warga yang sedang melintas di depan Mako Polsek Seunagan Polres Nagan Raya, Selasa (24/9/19).

Kegiatan Pembagian Masker gratis kepada warga ini dipimpin lagsung oleh Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta, S.H., M.H. dan staf Puskesmas Jeuram.

Pembagian masker ini di berikan kepada warga yang melintas di depan mako Polsek Seunagan.

“Ini rasa peduli dan saling tolong-menolong, dimana saat ini udara sedang tidak Normal dikarenakan kabut asap kebakaran hutan dan lahan yang terjadi di beberapa derah di Indonesia, Kapolsek menghimbau kepada warga jika keluar dari rumah untuk melakukan aktifitas selalu menggunakan masker” Kata Kapolsek Seunagan.

“Ini upaya kita, agar masyarakat tidak terjangkit ISPA karena Kabut asap dan personel polsek Seunagan juga melaksanakan patroli untuk mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan di wilayah hukum Polsek Seunagan, serta mengingatkan dan mensosialisasikan kepada masyarakat khususnya warga Kecamatan Seunagan, agar tidak membuka lahan dengan cara membakar, karena dampak yang ditimbulkannya cukup besar,” pungkas Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *