Jumat, Maret 29, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Wujud Kepedulian, Kapolsek Beutong Polres Nagan Raya Beri Bantuan Semen Untuk Pembangunan Masjid

Tribratanewspolresnaganraya.com – Tidak hanya memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat, Polisi juga diharapkan mempunyai kepedulian sosial yang tinggi kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Seperti yang ditunjukkan Kapolsek Beutong Polres Nagan Raya dengan memberikan bantuan material berupa semen untuk keperluan pembangunan Masjid Baitu Asuad Desa Ujong Blang Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya, Selasa (24/9/2019).

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kapolsek Beutong Iptu Irfan Ismail yang didampingi oleh Camat Beutong dan Danramil 05 Beutong.

Kapolsek Beutong mengatakan pemberian bantuan yang diberikan ini sebagai wujud kepedulian anggota Polri untuk mendekatkan hubungan antara tiga pilar, TNI, Polri dan masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas dan menumbuhkan rasa toleransi beragama.

Lebih lanjut Kapolsek mengharapkan bantuan yang tidak seberapa ini bisa memperlancar proses pembangunan, sehingga dapat segera digunakan dan bisa diambil manfaatnya.

Sementara itu, pengurus Masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Beutong dan jajarannya yang telah dengan iklhas memberikan bantuan bahan bangunan berupa semen yang nantinya akan dipergunakan untuk pembangunan Masjid Baitu Asuad.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *