Rawat Mako, Personel Polsek Seunagan Timur Laksanakan Kurve Bersama

Tribratanewspolresnaganraya.com – sebagai wujud kepedulian terhadap lingkungan yang bersih bebas dari penyakit adalah hal yang perlu kita jaga, karena hidup sehat merupakan setengah dari pada iman, disini Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra, S.H. bersama anggotanya sesaat setelah melaksanakan apel pagi melaksanakan giat Kurve bersama dengan membersihkan halaman dan lingkungan mako Polsek Seunagan Timur, Jum’at. (27/9/2019).

Kurve bersama ini dilaksanakan bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan mako Polsek Seunagan Timur, seperti yang terlihat disini Kapolsek bersama anggota terlihat kompak untuk membersihkan sampah di pekarangan polsek, dengan bekerjsama maka apapun yang kita lakukan pasti bisa terlaksana sesuai dengan keinginan.

Kapolsek mengharapkan agar dengan seringnya dilakukan kurve kita semua bisa bebas dari penyakit penyakit yang disebabkan dari sampah sampah yang tidak dibersihkan, untuk itu kapolsek mengucapkan terimakasih kepada personel yang telah melaksanakan kurve.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *