Kapolres Nagan Raya Hadiri Bursa Inovasi Desa dan Pekan Kebudayaan Tahun 2019

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. hadiri pembukaan Pekan Kebudayaan Desa dalam rangka Kegiatan Program Inovasi Desa Kabupaten Nagan Raya di Kecamatan Darul Makmur, Selasa (01/10/19).

Dalam acara Pekan Kebudayaan Desa dibuka langsung oleh Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, S.E. setelah pembacaan sambutan Bupati Nagan Raya yang mana dalam kegiatan ini menampilkan beberapa pertunjukan, yang paling utama yakni menampilkan Tari Ranup Lampuan dan tari kreasi tradisional Aceh.

Pekan Kebudayaan Desa diadakan selama tiga hari yang mana kita juga dapat melihat pameran dari tiap-tiap gampoeng yang ad di Kecamatan Darul Makmur dengan beraneka ragam, kuliner, kreasi dan budaya.

Kapolres juga mengapresiasi atas terselenggaranya Pekan Kebudayaan Desa dalam rangka Kegiatan Program Inovasi Desa. “Kegiatan ini merupakan ajang yang sangat baik bagi masyarakat untuk menyaksikan dan mengenal berbagai atraksi kebudayaan dan tradisi adat beraneka ragam yang ada di Aceh, ini tentu juga sebagai pengerak ekonomi UKM agar kedepannya Kabupaten Nagan Raya dapat lebih maju,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *