Senin, Juni 17, 2024
BinmasHumasMitra PolriPolisi Kita

Sat Binmas Polres Nagan Raya Seleksi Duta Pelajar Kamtibmas

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya menggelar seleksi duta pelajar Kamtibmas tingkat SMA yang di buka oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. yang dilaksanakan di Gedung serba guna Bhara Daksa Mapolres Nagan Raya, Jumat (04/09/2019) Pada Pukul 09.00 Wib.

Kegiatan Pelaksanaan seleksi duta pelajar Kamtibmas tersebut dihadiri oleh Kepala cabang Dinas Kabupaten Nagan Raya, Ketua MKKS SMA Kabupaten Nagan Raya, Kasat Binmas Polres Nagan Raya, Para Kepala SMA Se – Kabupaten Nagan Raya, Para Dewan Juri, Para Pengawas dan Para perwakilan peserta Duta Kamtibmas dari masing-masing SMA sebanyak 2 peserta Se – Kabupaten Nagan Raya.

Kasat Binmas Polres Nagan Raya Iptu S. Bambang mengatakan, seleksi duta pelajar Kamtibmas tersebut dilakukan melalui asah kemampuan lewat Tes Tertulis, Cerdas cermat dan Tes Kemampuan Berbicara dengan menyajikan soal yang berkaitan dengan keamanan dan ketertiban masyarakat.”

“ Melalui kegiatan ini, kami berharap seluruh pelajar di Kabupaten Nagan Raya lebih disiplin dan sadar akan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Sehingga ke depan bisa diandalkan membantu kinerja aparat hukum guna menciptakan situasi keamanan yang kondusif. Baik di sekolah maupun di lingkungan tempat tinggal mereka, “ Tutup Kasat.

Adapun peserta seleksi Duta pelajar Kamtibmas Jenjang SMA tingkat Kabupaten Nagan Raya yang terpilih sebagai berikut :
1.SMA N 1 Seunagan meraih juara Satu ( 1 ) dengan Nilai 395,2
2.SMA N 2 kuala meraih juara dua ( ll ) dengan nilai 361,2
3.SMA N 2 darul makmur meraih juara 3 ( lll ) dengan nilai 354,2
4.SMA N bunga bangsa meraih juara 4 ( lV ) dengan nilai 330,5
5.SMA N 3 kuala meraih juara 5 ( V ) dengan nilai 203,8

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *