Senin, Mei 20, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Nagan Raya Beri Kejutan Kepada Kodim 0116/Nagan Raya Dalam Rangka HUT TNI Ke-74 Tahun 2019

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kejutan diberikan Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. kepada Kodim 0116/Nagan Raya pada momen HUT TNI ke-74. Didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Ida Giyarto, Wakapolres Kompol Taupik Rahman, S.H. Wakil Ketua Bhayangkari dan pejabat utama Polres Nagan Raya, Kapolres datang ke Makodim 0116/Nagan Raya dengan membawa kue ulang tahun yang diserahkan kepada Kasdim 0116/Nagan Raya Mayor Inf Tommy Yudistyo. Sabtu (5/10/19).

Kehadiran kapolres bersama rombongan, tentu cukup mengejutkan Kasdim yang tengah berada dirumah dinas yang bertempat di Makodim 0116/Nagan Raya. Kebahagiaan nampak terpancar pada Kasdim saat melihat kehadiran Kapolres bersama rombongan. Selama ini, keakraban antara TNI dengan Polri sangat baik di Kabupaten Nagan Raya.

Sebelum bertolak menuju Makodim 0116/Nagan Raya, rombongan berkumpul di rumjab Kapolres. Kemudian bersama-sama bergerak menuju titik sasaran yaitu kerumah Kasdim.

Kapolres dan rombongan berangkat menuju Makodim 0116 yang berlokasi di  Desa Lueng Baro Kecamatan Suka Makmue Kabupaten Nagan Raya.

Bersamaan juga, kapolsek jajaran Polres Nagan Raya turut memberikan ucapan HUT TNI ke-74 yang ditujukan kepada koramil setempat.

“Kami datang untuk mengucapkan HUT TNI ke-74 secara langsung kepada Bapak Kasdim 0116/Nagan Raya. Ini kejutan memang, sekaligus berharap TNI profesional dan menjadi kebanggaan rakyat,” ucap Kapolres.

Kapolres juga mengatakan sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah Kabupaten Nagan Raya sudah lama terjalin sangat baik. Tentunya cukup membantu dan meringankan saat menjalankan tugas dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

“Kita selalu bersama TNI dalam menjaga kondusivitas wilayah dan yang terpenting lagi, serta dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” pungkas Kapolres.

Sementara itu, Kasdim mengaku kaget atas kejutan yang diberikan oleh Kapolres Nagan Raya bersama rombongan yang langsung datang ke kediaman Kasdim.

Kasdim melihat, momentum ini sekaligus menunjukkan hubungan antara Kodim 0116/Nagan Raya dengan Polres Nagan Raya berjalan cukup baik.

“Kami ucapkan terima kasih atas perhatian yang sudah diberikan Bapak Kapolres Nagan Raya bersama jajarannya. Semoga momentum ini makin mempererat silaturrahmi dan kekompakan TNI-Polri dalam menjaga keutuhan serta keamanan wilayah Kabupaten Nagan Raya,” ungkap Kasdim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *