Senin, Mei 20, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Kapolres Nagan Raya Hadiri Pembukaan Kejurda Road Race Grandprix IMI

Tribratanewsnaganraya.com – Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK., Minggu (6/10/19) menghadiri pembukaan kegiatan Kejuaraan Daerah (Kejurda),  Road Race yang di selengarakan oleh Kodim 0116/Nagan Raya dalam rangka memperingati Hut TNI ke 74.

Kegiatan yang dilaksankan di Sirkuit jln poros utama perkantoran suka makmue Kab.Nagan Raya. tersebut turut di ikuti oleh para pembalap handal asal Nagan Raya dan juga pembalap luar daerah.

Pada acara pembukaan Road Race itu, tampak hadir Dandim 0116/Nagan Raya, Kapolres Nagan Raya, Kajari Nagan Raya, Ketua DPRK Nagan Raya, Ketua IMI Nagan Raya, Ketua IPELMASRA Banda Aceh dan Ketua Panitia Road Race.

Kapolres mengatakan, kegiatan balap motor ini adalah bagian dari olah raga prestasi, jadi saya himbau bertandinglah secara Jujur dan sportif, antara satu dengan yang lainnya agar semua menjaga keselamatan.

Bagi masyarakat yang ingin menyaksikan langsung, agar berada di titik wilayah aman, tentu pihak keamanan akan memantau aktifitas di mana wilayah aman, karena hal ini kepentingan keselamatan kita bersama” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *