Banjir Merendam Desa, Polsek Seunagan Polres Nagan Raya Lakukan Patroli dan Pengamanan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Hujan deras yang terjadi di Kecamatan Seunagan mengakibatkan meluapnya sungai Krueng Mangkom di Gampong Alue Buloh dan Gampong Krueng Mangkom Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya dan berakibat banjir, oleh karena itu Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta, S.H., M.H. melakukan peninjauan dan monitoring tempat terjadinya banjir tersebut, Minggu (13/10/2019).

Akibat Kejadian tersebut terdapat kurang lebih sebanyak 40 rumah warga terendam banjir yang mana ketinggian air diperkirakan 60 cm sampai 1 meter dan diharapkan kepada masyarakat agar tetap waspada dan berhati-hati karena tidak menutup kemungkinan banjir tersebut masih akan terjadi dikarenakan curah hujan di wilayah hukum Polsek Seunagan masih bisa saja terjadi.

Anggota Polsek Seunagan melakukan monitoring dan pengamanan disekitar lokasi yang terdampak banjir dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat serta warga di sekitar daerah banjir untuk selalu waspada kemungkinan terjadinya banjir susulan. Saat ini air sudah mulai surut namun untuk jalan menuju Gampong Krueng Mangkom belum bisa dilewati disebabkan badan jalan masih digenangi air dan Dalam kejadian banjir tersebut tidak terdapat adanya korban jiwa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *