Sat Reskrim Polres Nagan Raya Bekuk Pelaku Penggelapan Sepeda Motor

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Satuan Reskrim Polres Nagan Raya, Polda Aceh berhasil menangkap pelaku penggelapan sepeda motor. Polisi berhasil menangkap dua orang pelaku berinisial M dan W pada sabtu malam 12 Oktober 2019 sekitar pukul 19.45 Wib di halaman parkir RSUD Sultan Iskandar Muda, Gampong Ujong Patihah, Kec. Kuala, Kab. Nagan Raya dan warung kopi di Gampong Seuneubok, Kec. Johan Pahlawan, Kab. Aceh Barat, Sabtu (13/10/19).

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kasat Reskrim AKP Mahliadi, S.T., M.M. mengatakan Penggelapan sepeda motor terjadi pada hari Kamis tanggal 22 September sekira pukul 09.00 WIB, dan pada hari Senin tanggal 23 September 2019 sekira pukul 15.00 WIB di Gampong Alue Ie Mameh, Kec. Kuala, Kab. Nagan Raya dan Gampong Cot Kuta, Kec. Suka Makmue, Kab. Nagan Raya.

“Setelah melakukan penyelidikan oleh tim Opsnal Reskrim Polres Nagan Raya dibantu personel Opsnal Reskrim Aceh Barat akhirnya tersangka berhasil ditangkap dan dari hasil pengembangan polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 (satu) Unit Sepeda motor VARIO dengan nopol BL 6206 VN dan 1 (satu) Unit Sepeda motor supra dengan nopol BL 5854 VE.,” ujar Kasat Reskrim.

Selanjutnya untuk pelaku dan barang bukti saat ini telah diamankan dan dibawa ke Polres Nagan Raya guna dilakukan proses lebih lanjut.

 

 

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya