Jelang Pelantikan Presiden, Polres Nagan Raya Gelar Patroli Gabungan

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kepolisian dan TNI Nagan Raya, menggelar patroli gabungan menjelang pelantikan presiden dan wakil presiden, yang akan berlangsung pada besok hari. Patroli diintensifkan untuk mencegah gangguan keamanan yang mungkin terjadi jelang pelantikan. Sabtu (19/10/19) sekitar pukul 21.00 Wib.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kabag Ops Kompol M. Dahlan, S.H., M.H. mengatakan patroli dilakukan tak hanya di pusat keramaian, seperti di Kota, melainkan hingga ke wilayah perdesaan yang mana lokasi patroli dibagi menjadi 2 Rayon, Rayon I diwilayah Kecamatan Beutong, Seunagan Timur, Seunagan dan Suka Makmue sedangkan Rayon II diwilayah Kecamatan Kuala Pesisir, Kuala, Tadu raya dan Darul Makmur. Ini juga sebagai bentuk antisipasi segala bentuk kerawanan sosial menjelang pelantikan presiden.

“Kami ingin memberikan rasa aman kepada masyarakat, dengan menggelar patroli bersama TNI-Polri, selain itu menjelang pelantikan Presiden kami berharap tidak ada gangguan kamtibmas pada saat sebelum maupun saat pelaksanaan Pelantikan Prersiden / Wakil Presiden terpilih tahun 2019 besok tanggal 20 Oktober,” kata Kabag Ops.

Selama melaksanakan patroli gabungan tidak ada hal menonjol yang mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Kita berharap agar seluruh masyarakat turut menjaga keamanan pada hajat rakyat seluruh Indonesia ini.

Kegiatan ini juga menunjukan sinergritas TNI dengan Polri, yang diimplementasikan dalam kegiatan patroli gabungan, dan menunjukan kepada masyarakat bahwa TNI dengan Polri siap mengawal keamanan dan ketertiban masyarakat serta siap menghadapi segala kemungkinan yang akan mengganggu situasi kamtibmas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *