Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya Evakuasi Penemuan Jenazah di Sungai Lamie

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polsek Darul Makmur Polres Nagan Raya bersama tim BPBD evakuasi jenazah yang ditemukan warga di sungai/Krueng Lamie Desa Kayee Unoe Kec. Darul Makmur Kabupaten Nagan Raya. Senin (21/10/2019). Sekitar pukul 16.20 Wib.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kapolsek Darul Makmur, Ipda Noca Tryananto, S.Tr.K mengatakan, jenazah diketahui berinisial M (42) pekerjaan petani warga Desa Sumber Makmur Kec. Darul Makmur, sudah tiga hari korban menghilang pergi dari rumah sejak hari Jumat tanggal 18 Oktober 2019 menuju tempat kerja korban di kebun kelapa sawit di Dusun Sumber Bakti Desa Pulo Kruet Kec. Darul Makmur, dengan menggunakan Sepeda Motor Merk XAIDE dengen Nomor Polisi BL -3786-MD.

Jenazah korban ini ditemukan warga sekitar pukul 14.30 Wib. Saat itu warga melihat mayat disungai yang tersangkut di cabang-cabang kelapa sawit, kemudian langsung melaporkan kejadian kepada tim BPBD dan Personel Polsek Darul Makmur.

Setelah mendapatkan Informasi tersebut tim langsung meluncur ke lokasi dan selanjutnya korban langsung di Evakuasi, kemudian pihak keluarga memastikan dan ternyata benar bahwa mayat tersebut adalah jenazah yang diketahui berinisial M berdasarkan dari celana dan sepatu bot yang korban kenakan. Kemudian pada pukul 16.40 Wib Jenazah dibawa menuju Puskesmas Alue Bilie untuk dilakukan Visum Et Repertum.

“Dari hasil Visum yang dilakukan oleh Dr. Sihar Diploma bahwa tidak ada ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan atau yang lain-lain”. Ujar Kapolsek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *