Mewujudkan Revolusi Mental dan Karakter Polisi yang Lebih Baik, Polres Nagan Raya Laksanakan Binrohtal

Tribratanewspolresnaganraya.com- Untuk meningkatkan iman dan taqwa seluruh personel Polres Nagan Raya baik pejabat dan personel yang beragama muslim laksanakan bimbingan rohani dan mental di Masjid Babuttaqwa Polres Nagan Raya, kegiatan tersebut dilaksanakan seusai apel pagi berakhir, sekira pkl.08.30 Wib. kamis”(24/10/2019).

kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap hari kamis tiap minggunya selesai apel pagi. Pada Kesempatan Binrohtal Kali ini penceramah Ustadz Aipda Mahsyuri, S.H. dengan tema “Meningkatkan ibadah untuk akherat dan rukun shalat”.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. menjelaskan, tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Nagan Raya menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang”, Ujar Kapolres.

“Semoga Melalui kegiatan binrohtal ini, para personel dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya”, tambah Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *