Polres Nagan Raya beserta Bhayangkari Gelar Dzikir dan Doa Bersama di Masjid Babutaqwa

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya melaksanakan binrohtal rutin, dalam kegiatan ini juga diikuti Bhayangkari Cabang Nagan Raya untuk menyelenggarakan doa dan dzikir bersama di Masjid Babutaqwa Mapolres Nagan Raya, Kamis (31/10/2019).

Dalam pelaksanaan doa dan dzikir bersama┬ádipimpin Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto, S.H.,S.IK. dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Nagan Raya Ny. Ida Giyarto dan diikuti seluruh personel dan Bhayangkari. Sebagai pengisi acara keagamaan Ustadz Aipda Mahsyuri, S.H. dari Sat Binmas Polres Nagan Raya. Dalam kotbahnya antara lain tentang pengertian dan tata cara pelaksanaan I’tikaf (Menetap) serta tata cara pelaksanaan Shalat Tasbih.

Kapolres Nagan Raya mengungkapkan selain untuk melaksanakan program Kapolri tentang revolusi mental dengan melaksanakan binrohtal rutin, pihaknya juga menyelenggarakan doa dan dzikir bersama. semoga Melalui kegiatan ini, para personel dapat meningkatkan iman dan taqwa guna terwujudnya polri yang profesional, Moderen, humanis dan terpercaya serta dapat menambah wawasan kita semua.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *