Bhayangkari Cabang Nagan Raya Peringati HKGB Ke-67 Tahun 2019

Tribratanewspolresnaganraya.com – Bhayangkari Cabang Nagan Raya peringati puncak Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke-67 tahun 2019, yang bertempat di Aula Pendopo Bupati Nagan Raya, Kamis (11/11/2019).

Peringatan ulang tahunnya ini dilaksanakan secara meriah, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua Bhayangkari cabang Nagan Raya Ny. Hj. Ida Giyarto, yang didampingi oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. dan menampilkan berbagai pertunjukan diantara Tari, Parodi dan Fashion Show.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Forkopimda Nagan Raya beserta isteri, PJU Polres Nagan Raya, Danki Brimob Subden 3 Den C Pelopor Ujong Patihah, para Kapolsek jajaran Polres Nagan Raya, seluruh Pengurus Bhayangkari cabang Nagan Raya, para ketua ranting Bhayangkari cabang Nagan Raya, Personel Polres Nagan Raya dan seluruh anggota Bhayangkari cabang Nagan Raya.

Ketua Bhayangkari cabang Nagan Raya mengtakan, acara hari ini adalah acara puncak peringatan hari kesatuan gerak bhayangkari (HKGB) ke – 67 tahun 2019, Ini merupakan puncak dari semua rangkaian yang sudah kita laksanakan,” ujarnya.

Dalam sambutannya bahwa kegiatan ini diselenggarakan salah satunya untuk membantu memberikan dan berbagi pengetahuan tentang bahaya konten-konten yang mengandung unsur ujaran kebencian, kekerasan, hoax, dan konten yang mengandung radikalisme dan terorisme yang disebarkan dengan menggunakan teknologi informasi yang saat ini sudah sangat mudah digunakan.

Dalam kesempatan tersebut juga diberikan beasiswa  kepada anak – anak keluarga besar Polri atau anak – anaknya polisi yang mempunyai prestasi di sekolahnya masing – masing yang diserahkan langsung oleh Bupati Nagan Raya.

Sebagai ketua pembina dalam kesempatan tersebut Kapolres Nagan Raya juga memberikan kata sambutan “sebenarnya hari kesatuan gerak bhayangkari itu tepatnya jatuh pada tanggal (19/10/19) Kemarin, tetapi berhubung Bhayangkari banyak kegiatan dan juga terkait dengan kegiatan di pusat makanya disini menyesuaikan”.

Ditempat yang sama, Ketua Bhayangkari berharap kedepan  kita dituntut lebih meningkatkan sumber daya manusia (SDM) agar potensi – potensi yang dimiliki oleh anggota bhayangkari semakin dimaksimalkan sehingga bhayangkari bisa berprestasi dalam segala bidang dalam rangka untuk indonesia maju,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *