Police Goes to School Sat Lantas Polres Nagan Raya Sasar Pelajar Sosialisasi Lalu Lintas

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Unit Dikyasa Polres Nagan Raya melaksanakan kegiatan sosialisasi lalu lintas yang biasa disebut Police Goes to School (PGS) di MAN 1 Seunagan, Kabuaten Nagan Raya, Rabu, (13/11/2019).

Unit Dikyasa Polres Nagan Raya menyampaikan kepada siswa/i MAN 1 Seunagan bahwa Kecelakaan berawal dari pelanggaran, di harapkan kepada pelajar agar mematuhi peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

Kasat lantas Polres Nagan Raya AKP Usman, S.H. melalui Kanit Dikyasa Bripka Edi Muchtar mengatakan, bahwa tujuan Satlantas Goes To School yaitu menyampaikan pesan-pesan tertib berlalu lintas kepeda siswa/siswi MAN 1 Seunagan.

ia juga menjelaskan bahwa pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang diikuti oleh 60 siswa dan siswi ini sangat baik sekali bagi para guru maupun murid, untuk menambah wawasan terkait ketertiban berlalu lintas sekaligus juga menghimbau baik kepada seluruh guru maupun siswa agar mentaati peraturan berlalu lintas sesuai dengan Undang-undang yang berlaku.

Dirinya juga menambahkan, betapa pentingnya tertib berlalu lintas karena tidak sedikit yang meninggal dunia karena kecelakaan”mari kita menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas di jalan,”katanya.

ia berharap melalui sosialisasi tersebut, siswa/i bisa mengikuti proses belajar mengajar dengan baik, patuh dan taat peraturan sekolah dan juga tertib berlalu Lintas di Jalan Raya.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya