Polres Nagan Raya Sosialisasikan Commander Wish Kapolri Kepada Anggota

Tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya melaksanakan sosialisasi Commander Wish Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. kepada anggota dan jajaran yang disampaikan oleh Waka Polres Nagan Raya Kompol Taupik Rahman, S.H. bertempat di Aula Polres Nagan Raya pada Rabu (13/11/19) pukul 09.00 WIB.

Dalam kesempatan tersebut 7 program prioritas Kapolri dikupas dan dijelaskan secara rinci kepada anggota dengan penekanan agar seluruh anggota dapat mengerti dan memahami.

Adapun ketujuh Program prioritas Kapolri diantaranya mulai dari Mewujudkan SDM yang unggul, Pemantapan Harkamtibmas, Penguatan Gakkum Yang Profesional dan Berkeadilan, Pemantapan Manajemen Media, Penguatan Sinergi Polisional, Penataan Kelembagaan, hingga Penguatan Pengawasan.

Wakapolres Nagan Raya berharap, apa yang sudah ia sampaikan kepada seluruh anggota nantinya bisa di pahami dan dimengerti tentang Penjabaran Program Prioritas Kapolri sehingga nantinya bisa tercapai dan sesuai seperti yang diharapkan oleh pimpinan.

“Saya berharap seluruh program ini segera direalisasikan dan, keberhasilan Polri tergantung bagaimana kita melaksanakan apa yang telah ditekankan pimpinan Polri,” kata Waka Polres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *