Kamis, Maret 28, 2024
Mitra PolriPolisi KitaPolsekReskrim

Polsek Darul Makmur, Polres Nagan Raya Gelar Olah TKP dan Pengamanan Lokasi Kecelakaan Kerja PT. KA

Tribratanewspolresnaganraya.com- Personel Polsek Darul Makmur, Polres Nagan Raya menggelar olah tempat kejadian perkara, untuk melakukan pengamanan dengan memasang police line agar tidak seorangpun warga, masuk ke lokasi load cell, tempat terjadinya kecelakaan kerja di PT. Kalista Alam (KA), Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya. Rabu (13/11/19).

Kapolsek Darul Makmur Ipda Noca Tryananto, S.Tr.K mengatakan sekira pukul 19.00 wib sdr. M sedang melaksanakan piket kerja Custom, tiba-tiba terdengar suara jeritan dari sdr. E selaku pekerja di rebusan yang melihat korban sudah tergiling di Motoran Custom belakang, kemudian para pekerja mencoba membantu namun korban tidak tertolong. Kemudian sdr. E melaporkan kejadian tersebut kepada mandor dan di teruskan ke pihak kepolisian, selanjutnya kami selaku pihak Kepolisian segera bergegas menuju TKP untuk melakukan TP TKP dan langsung mengamankan/membawa Korban ke Puskesmas untuk di lakukan Visum Et Repertum.

“Pihak kami juga mengamankan Empat orang saksi untuk dibawa ke Mapolsek guna pengembangan lebih lanjut. Pada pukul 21.30 wib pihak kepolisian dan keluarga di dampingi pihak perusahaan menuju ke rumah korban yang berinisial M (29) warga Ds. Alue Getah, Kec. Darul Makmur, Kab. Nagan Raya untuk segera di makamkan”. Ujar Kapolsek.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *