Peduli Antar Sesama, Kapolsek Darul Makmur Berikan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Korban Laka Kerja PT. Kalista Alam

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sudah menjadi semboyan dalam hidup itulah Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat. Hal tersebut menjadi landasan bagi Polsek Darul Makmur, Polres Nagan Raya saat memberikan bantuan sembako kepada keluarga korban kecelakaan kerja di PT. Kalista Alam.

Bantuan tersebut diserahkankan langsung oleh Kapolsek Darul Makmur Ipda Noca Tryananto, S.Tr.K kepada keluarga korban kecelakaan kerja di PT. Kalista Alam yang di dampingi Bapak Suwarno Perwakilan PT. Kalista Alam yang bertempat di Ds. Alue Getah, Kec. Darul Makmur, Kab. Nagan Raya. Jumat (15/11/19) sekitar Pukul 15.00 Wib.

“Selain memberi bantuan maksud kedatangan kami adalah untuk berkunjung dan menyampaikan belasungkawa kepada keluarga korban sedalam-dalamnya atas kejadian yang terjadi. Dengan cara seperti ini kita juga ikut merasakan apa yang dirasakan oleh saudara-saudara kita yang sedang mengalami musibah, semoga dengan bantuan ini dapat meringankan beban keluarga Almarhum serta selalu terjalin hubungan yang baik antar sesama,” ucap Kapolsek.

Pihak keluarga korban sangat menyambut baik pemberian bantuan ini serta memberi apresiasi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak Kepolisian dan pihak PT. Kalista Alam.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya