Kapolsek Seunagan Saweu Sikula Selaku Pembina Upacara di MIN 2 Nagan Raya

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta, S.H., M.H. Melaksanakan Giat Saweu Sikula Selaku Pembina Upacara di MIN 2 Nagan Raya, Senin (18/11/2019).

Dalam amanatnya Kapolsek Seunagan menyampaikan kepada siswa/i MIN 2 Nagan Raya agar para murid rajin belajar, tepat waktu, hindari dari segala kenakalan dan patuh terhadap kedua orang tua serta ibu bapak guru.

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, ia juga menghimbau untuk menjauhi narkoba dan tertib berlalulintas. Himbauan ini tidak hanya dilakukan kepada masyarakat umum, namun juga dilakukan kepada siswa/i di Madrasah maupun Sekolah melalui program Polisi Saweu Sikula. Pasalnya, narkoba tidak hanya beredar di dalam masyarakat, tetapi bisa terjadi kepada para siswa di Madrasah atau Sekolah.

Di beberapa kasus, narkoba dikemas dalam bentuk permen dan dibagi-bagikan kepada siswa. Dengan adanya Polisi Saweu Sikula mudah-mudahan hal itu bisa teratasi dan menjadikan Negeri Tanpa Narkoba dan taat peraturan.

Sementara itu Kepala Sekolah MIN 2 Nagan Raya, berterima kasih kepada Kapolsek Seunagan yang telah mengunjungi sekolah Kami dan Kami berharap agar Bapak-bapak sering datang kemari untuk memberikan Sosialisasi kepada anak Murid Kami sehingga Kemitraan ini tetap terjalin, Demikian Ungkap Kepala Sekolah.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya