Personel Sat Sabhara Polres Nagan Raya Gelar Patroli di Pusat Perbelanjaan Simpang Peut

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Untuk memberikan rasa aman bagi pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja, anggota Satsabhara Polres Nagan Raya melaksanakan patroli di pusat perbelanjaan Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya, Kamis (21/11/19).

Dengan upaya preemtif dan preventif yang telah dilakukan diharapkan dapat meniadakan tingkat kerawanan hingga ke titik nol. Anggota Sabhara tidak lupa memberikan pesan dan himbauan Kamtibmas kepada pedagang dan masyarakat yang berbelanja agar tetap waspada serta siap siaga terhadap kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan pasar yang dapat mengakibatkan stabilitas kamtibmas wilayah Hukum Polres Nagan Raya terganggu.

“Kami melakukan patroli rutin pada pertokoan maupun tempat perbelanjaan mengingat tempat tersebut pada saat jam aktifitas warga, dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah masyarakat dan beri rasa aman dan nyaman kepada mereka,”jelas personel Sat Sabhara yang melaksanakan patroli.

Sementara itu Kasat Sabhara Polres Nagan Raya AKP Wagimin, membenarkan bahwa personelnya melakukan patroli rutin dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada masyarakat, diharapkan tetap tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya