Kapolres Nagan Raya Bersama Forkopimda Laksanakan Subuh Keliling

Tribratanewspolresnaganraya.com – Dalam mendekatkan diri bersama warga masyarakat serta melaksanakan kewajiban kepada Allah SWT, Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. bersama-sama dengan Forkopimda rutin melaksanakan sholat subuh keliling berjamaah di Masjid yang ada di Kabupaten Nagan Raya.

Seperti yang terlihat pada subuh hari ini, Sabtu ( 23/11/19 ), Kapolres, Forkopimda, para PJU Polres Nagan Raya, para Kapolsek, Danramil, personel Polres dan personel Kodim melaksanakan sholat subuh keliling di Masjid Al Ikhlas Desa Cot Kumbang Kecamatan Kuala Kabupaten Nagan Raya.

Setelah pelaksanaan sholat subuh berjamaah, Jamaah sholat subuh keliling tidak beranjak dari shaf nya melainkan mendengarkan tausyiah singkat yang disampaikan oleh Ustad Wahyu. Dalam tausyiah singkat nya, penceramah menekankan bahwa dalam kehidupan didunia ini, hanyalah suatu persinggahan sementara saja, maka dari itu, mari kita meningkatkan keimanan dan ketaqwaan agar kita selamat hidup di dunia dan di akhirat nanti.

Kapolres Nagan Raya dalam kesempatannya menyampaikan bahwa ia memang rutin mengikuti kegiatan sholat subuh keliling ini dalam rangka untuk meningkatkan amal serta sekaligus sebagai wadah silaturahmi bersama warga masyarakat dan mewujudkan Nagan Raya Damai.
“ Saya sampaikan bahwa apapun beban hidup atau pun beban tugas, yang kita hadapi, kita jangan pernah lupa mengingat kepada Allah SWT. Sehingga dalam pelaksanaan tugas dapat memberikan pelayanan prima kepada masyarakat ” Ujar Kapolres.
“Diharapkan dengan dilakukan safari sholat subuh tersebut bisa terjalin tali silaturahmi antara TNI Polri,tokoh agama, tokoh masyarakat dan alim ulama sehingga merasa lebih dekat tanpa ada jarak dan batas”.pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *