Peringati Hari Guru Nasional, Kapolsek Darul Makmur dan Anggota Beserta Bhayangkari Ucapkan Selamat Hari Guru ke 74

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Peringatan Hari Guru Nasional yang ke 74, Personel Polsek Darul Makmur beserta Bhayangkari Polres Nagan Raya dipimpin oleh Kapolsek Darul Makmur Ipda Noca Tryananto, S.Tr.K mengunjungi sekolah sekolah  di wilayah Hukum Polsek Darul Makmur, Selasa (26/11/2019).

Adapun Sekolah yang dikunjungi Polsek Darul Makmur yaitu SMA Negeri 1 Darul Makmur dan SMA Negeri Bunga Bangsa.

Kegiatan ini untuk menyampaikan ucapan selamat Hari guru, yang jatuh pada hari ini Senin, (25/11/ 2019), sekaligus Silaturahmi dan penyampaian pesan-pesan kamtibmas.

“Maksud dan tujuan kegiatan ini merupakan untuk memperingati hari guru serta memberi motivasi terhadap siswa-siswi agar lebih tekun dalam belajar, serta memberikan apresiasi kepada para guru, karena dari para guru lah kita dapat merai cita-cita” pungkas Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek juga memberikan pertanyaan-pertanyaan kepada siswa-siswi yang dapat menjawab, pertanyaan yang diberikan Kapolsek akan mendapatkan hadiah dari Kapolsek Darul Makmur.

Dikatakan, peran guru sangatlah penting dimana mereka telah mengabdikan diri untuk mengajarkan suatu ilmu, mendidik, mengarahkan dan melatih muridnya agar memahami ilmu pengetahuan.

“Saya atas nama Keluarga besar Polsek Darul Makmur mengucapakan selamat hari guru kepada seluruh guru diindonesia, semoga selalu diberikan kesehatan, jangan pernah lelah mendidik generasi muda penerus bangsa,”tutup Kapolsek.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya