Sat Lantas Polres Nagan Raya Saweu Sikula Di MIS Kulu Kabupaten Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Unit Pendidikan dan Rekayasa (Dikyasa) Satuan Lalu lintas Polres Nagan Raya, Rabu (27/11/2019) melaksanakan sosialisasi pendidikan Keamanan Ketertiban dan Keselamatan berlalu lintas terhadap pelajar MIS Kulu Kabupaten Nagan Raya.

Sosialisasi ini dikemas dalam kegiatan Police go to School/Polisi Saweu Sikula dengan tujuan menanamkan tradisi dan budaya tertib berlalu lintas di jalan raya kepada kalangan pelajar.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Kasat Lantas AKP Usman, S.H mengatakan melalui Sosialisasi yang dilaksanakan itu pihaknya mengajak pelajar untuk menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

“Kami dari Sat Lantas, khususnya dari Unit Dikyasa, akan terus melakukan sosialisasi dan penyuluhan, sebagai wujud nyata dalam meningkatkan ketaatan akan pentingnya tertib berlalu lintas, agar warga masyarakat khususnya pelajar agar menjadi mengerti, patuh dan taat berlalu lintas,” ujar Kasat Lantas.

Ia juga mengharapkan agar pelajar yang sudah mengikuti Sosialisai ini bisa menjadi pelopor bagi teman-teman di sekolah masing-masing bahkan juga bagi masyarakat umum.

Sat Lantas Polres Nagan Raya akan terus melaksanakan giat yang bisa menurunkan angka kecelakaan lalu lintas maupun pelanggaran lalu lintas dan juga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri Khususnya Polantas Polres Nagan Raya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *