Kapolres Nagan Raya Dan Bupati Tinjau Lokasi Pencarian Korban Laka Sungai

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Proses pencarian korban hanyut/laka sungai yang terjadi di Sungai Krueng Nagan/Krueng Inong Kecamatan Beutong Kabupaten Nagan Raya, banyak mengundang perhatian seluruh lapisan masyarakat.

Hal ini terlihat dari kedatangan rombongan Forkopimda Nagan Raya yaitu Bupati Nagan Raya HM Jamin Idham, SE dan Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. serta didampingi oleh Kabag Ops Polres Nagan Raya, Kasat Sabhara, Kapolsek beutong, Kepala Badan dan Kantor Kabupaten Nagan Raya serta Muspika Kecamatan Beutong turun langsung ke lapangan untuk meninjau secara langsung proses pencarian korban hanyut tersebut. Jum’at (29/11/2019).

Peristiwa korban hanyut tersebut terjadi pada hari minggu tanggal 24 November 2019 sekira 15.00 wib, yang dialami oleh Hendri Saputra (35) warga Labuhan Haji Kabupaten Aceh Selatan, korban adalah personel dari patroli perlindungan satwa liar Forum Konservasi Leuser (FKL).

Dalam kunjungan tersebut Bupati Nagan Raya bersama Kapolres Nagan Raya menemui keluarga korban yaitu istri dan anaknya di lokasi Posko pencarian. Dalam hal itu Bupati Nagan Raya dan Kapolres Nagan Raya menyampaikan “Kami turut belasungkawa atas peristiwa yg menimpa Aktivis Lingkungan Hidup”. ungkapnya saat bertemu langsung dengan keluarga korban di Irigasi Beutong.

Kapolres juga mengatakan “Kita juga menyampaikan kepada keluarga bahwa korban akan terus dicari oleh tim secara maksimal hingga ditemukan” tutupnya.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya