Peringati Hari Ibu ke-91, Jajaran Polres Nagan Raya Nobar Film Surga Kecil di Bondowoso

Tribratanewspolresnaganraya.com- Memperingati Hari Ibu ke-91, jajaran Polsek di Polres Nagan Raya menggelar nonton bareng (Nobar) Film Dokumenter Surga Kecil di Bondowoso bersama masyarakat serentak pada selasa malam sekitar pukul 20.00 Wib, Rabu (18/12/2019).

Terlihat masyarakat turut antusias menonton film yang berdurasi 15 menit yang diikuti oleh Jajaran Polsek di Polres Nagan Raya, turut juga dihadiri Forkopimda Nagan Raya dan Para Muspika beserta ibu-ibu Bhayangkari.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. menjelaskan, film tersebut mengangkat kehidupan seorang ustadz dari Bondowoso yang sangat progresif. Dimana, ia mengajarkan masyarakat di sekelilingnya tentang pentingnya pendidikan bagi anak perempuan serta keterlibatan laki-laki dalam kehidupan berumah tangga.

Selain itu, Film itu mengangkat kisah nyata seorang ustadz di Bondowoso yang tanpa malu, mau melakukan tugas-tugas yang biasa dilakukan oleh seorang ibu rumah tangga, Seperti misalnya mencuci dan menjemur pakaian, menyapu, memasak bahkan memandikan anak di rumah.

“Dari film ini, kita bisa mengambil hikmahnya, sebagainya laki-laki dan perempuan sama saja. Sebaiknya saling membagi kasih sayang dan tanggung jawab dipikul bersama-sama dalam berumah tangga,” tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *