Minggu, Mei 19, 2024
HumasMitra PolriPolisi Kita

Polres Nagan Raya Gelar Syukuran Kenaikan Pangkat Personel

Tribratanewspolresnaganraya.com – Wujud syukur terhadap Tuhan Yang Maha Esa atas prestasi kinerja, Polres Nagan Raya menggelar syukuran dalam rangka Korps Raport Kenaikan Pangkat Personel, Perwira dan Bintara TMT 1 Januari 2020 yang dilaksanakan di Mapolres Nagan Raya, Selasa (31/12/2019) malam.

Sebanyak 50 Personel Polres Nagan Raya dan 43 Personel Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara Korp Raport TMT 1 Januari 2020.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkopimda Nagan Raya, Wakapolres Nagan Raya, Kasdim 0116/ Nagan Raya, PJU Polres Nagan Raya, Danki 3 Yon C Pelopor Brimobda Aceh, Kapolsek jajaran Polres Nagan Raya, Perwira Polres Nagan Raya, Anggota Polres Nagan Raya, Anggota Kodim 0116/Nagan Raya, Anggota Kompi 3 Yon C Pelopor Brimobda Aceh, Anggota Anggota Polsek jajaran Polres Nagan Raya, Bhayangkari Cabang Nagan Raya serta tamu undangan lainya.

Dalam sambutannya Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. mengatakan “Tingkatkan iman dan taqwa kita kepada allah swt, Jadikanlah kita sebagai insan yang selalu bersyukur dan berguna bagi orang lain karena kendala terbesar saat ini adalah apakah kita mau berbuat atau tidak, Jangan cepat puas dengan apa yang sudah kita lakukan saat ini, lakukan yang terbaik bagi Polres Nagan Raya, Tugas dan kewajiban kita sebagai anggota polri dengan motto “RAJIN, AMANAH, MENUJU NAGAN RAYA ELOK (RAMEUNE)” pungkasnya.

Selain merayakan kenaikan pangkat, syukuran ini juga dilakukan dalam rangka silaturahmi dan mempererat kebersamaan dan soliditas agar dapat bekerja secara maksimal.

Selama kegiatan berlangsung aman dan baik, selanjutnya dilanjutkan dengan makan bersama dan hiburan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *