Polres Nagan Raya Gelar Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat TMT 1 Januari 2020

Tribratanewspolresnaganraya.com- Sebagai wujud apresiasi dan penghargaan dari Pimpinan Polri kepada anggota atas dedikasi loyalitas pengabdian kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Sebanyak 50 Personel Polres Nagan Raya dan 43 Personel Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dalam upacara Korp Raport TMT 1 Januari 2020. Bertindak sebagai inspektur upacara Kapolres Nagan Raya, AKBP Giyarto, S.H., S.IK. di Halaman Apel Mapolres Nagan Raya, Selasa (31/12/2019) pukul 08.30 WIB.

50 Anggota Polres Nagan Raya yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri dari 6 personel perwira dan 44 personel bintara. Pangkat yang diberikan yakni, 3 perwira naik pangkat dari Iptu ke AKP, 3 perwira dari Ipda ke Iptu, 1 personel dari Aipda ke Aiptu kemudian Bripka ke Aipda sebanyak 3 personel, Brigpol ke Bripka 28 personel, Briptu ke Brigpol 4 personel serta Bripda ke Briptu sebanyak 8 personel. Sedangkan untuk Personel Brimob kenaikan pangkat dari Bripka ke Aipda sebanyak 3 personel dan dari Brigpol ke Bripka sebanyak 40 personel.

Kapolres berpesan bahwa kenaikan pangkat bukan sekedar untuk gagah-gagahan saja, namun harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Karena Polri bukan hanya ingin dicintai masyarakat tapi juga dipercaya sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat.

“Kepada personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas pencapaian karirnya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ujar Kapolres.

Kapolres pun meminta agar jajarannya senantiasa mengasah kemampuan dan meningkatkan kualitas diri. Keluarkan ide-ide kreatif yang akan memberikan dampak positif untuk diri pribadi, institusi dan pelayanan masyarakat. “Dimulai dengan melakukan perubahan terhadap diri sendiri atau individu. Jika diri kita sudah berubah menjadi lebih baik, maka bisa ditularkan kepada rekan kerja, lingkungan dan masyarakat.

“Kepada para personel yang naik pangkat, dengan rasa bahagia, saya atas nama pribadi, keluarga dan pimpinan Polres Nagan Raya mengucapkan selamat kepada saudara-saudara yang telah memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, Demikian juga untuk Bhayangkari semoga selalu mendukung dan memotivasi suami untuk terus maju serta selalu setia mendampingi suami dan keluarga. Semoga Tuhan yang maha esa memberikan kekuatan lahir dan batin kepada kita sekalian dalam pelaksanaan tugas pada masa yang akan datang”, Tutup Kapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *