Jadi Irup Disekolah, Kasat Lantas Polres Nagan Raya Beri Himbauan Tertib Berlalu Lintas

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Pada hari Senin (06/01/2020), Kasat Lantas Polres Nagan Raya AKP Usman, S.H. memberikan himbauan tentang tertib dalam berlalu lintas. Pemberian himbauan tersebut dilaksanakan saat Kasat Lantas Polres Nagan Raya menjadi Irup dalam Upacara bendera di SMK Negeri 1 Suka Makmue.

Dalam himbauan tersebut, Kasat lantas memberikan himbauan tentang aturan aturan dan larangan larangan dalam berlalu lintas. Selain tentang aturan dan larangan, juga diberikan himbauan bahwa pengendara sepeda motor wajib memiliki sim dan melengkapi surat surat dan kelengkapan berkendara lainnya. Siswa siswi sangat antusias dalam menerima himbauan tersebut, dan berhaarap bahwa kegiatan tersebut rutin dilaksanakan .

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan himbauan tentang tertib berlalu lintas, dapat memberikan dampak yang positif kepada pengguna jalan khususnya siswa siswi yang masih duduk dibangku sekolah. Serta dapat memberikan wawasan kepada mereka dalam berkendara dan dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas.

Kasat Lantas juga mengatakan kegiatan Dikmas Lantas Polisi Saweu Sikula ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan guna meningkatkan kepatuhan Pelajar dalam berlalu lintas sehingga dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya