Kapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Kabag Ops

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kabag Ops di lapangan Apel Mapolres Nagan Raya, Senin (06/01/2020)

Sesuai Surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor : KEP/406/XII/2019 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan Polri di lingkungan Polda Aceh.

Jabatan Kabag Ops Polres Nagan Raya sebelumnya diisi oleh Kompol M. Dahlan, S.H., M.H. mendapat promosi jabatan baru sebagai Ps. Waka Polres Langsa Polda Aceh dan digantikan oleh Kompol M. Jonni sebelumnya menjabat Kasi Patwal Airud Subdit Patroli Airud Dit Pol Airud Polda Aceh.

Kapolres Nagan Raya dalam sambutannya menyampaikan, mutasi jabatan adalah upaya organisasi dalam rangka pembinaan personel secara keseluruhan, yang perlu dilakukan guna meningkatkan produksifitas kerja organisasi serta sebagai media penyegaran dan penambahan wawasan bagi para pejabat pelaksana, agar tidak terjadi rutinitas kerja yang dapat mengurangi kreatifitas dan semangat kerja.

Kepada Kabag Ops yang lama saya mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan pengabdiannya selama 1 tahun 2 bulan menjabat Kabag Ops Polres Nagan Raya, saya mengucapkan selamat semoga di tempat yang baru semakin sukses. kepada Ny.Emilia Muhammad Dahlan saya mengucapkan terima kasih atas pengabdiannya di dalam  mendampingi  suami.,”ucap Kapolres

“Untuk Kabag Ops yang baru saya mengucapkan selamat melaksanakan tugas jabatan yang baru sebagai Kabag Ops Polres Nagan Raya, saya yakin dan percaya dengan bekal pengalaman dan kemampuan yang saudara miliki selama ini, saudara akan mampu melaksanakan tugas dengan baik, yakinlah bahwa jabatan yang diberikan kepada kita adalah amanah dari Allah Swt.”harapnya.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya