Lepas Sambut Kabag Ops Polres Nagan Raya

Tribratanewspolresnaganraya.com – Suasana penuh keakraban dan kekeluargaan mewarnai lepas sambut Kabag Ops Polres Nagan Raya dari  Kompol M. Dahlan, S.H., M.H. kepada penggantinya Kompol Kompol M. Jonni yang berlangsung di Aula Mapolres Nagan Raya, Senin (06/01/2020).

Dalam sambutan perpisahannya, Kompol M. Dahlan, S.H., M.H. mengaku selama bertugas 1 tahun 2 bulan di Polres Nagan Raya, banyak mendapat dukungan dan koordinasi yang bagus dengan berbagai pihak.

“Saya masuk (bertugas di Polres Nagan Raya) ketika Pemilu 2018. Alhamdulilah, pelaksanaan Pemilu berlangsung aman dan kondusif. ,”ujarnya.

Kompol M. Dahlan, S.H., M.H. juga meminta do’a restu untuk bisa menjalankan tugas baru sebagai Ps. Waka Polres Langsa dengan lebih baik lagi.

“Saya berterima kasih telah menjadi bagian dari Polres Nagan Raya. Mohon restu, saya bertugas di Polres Langsa agar lebih baik lagi,” imbuhnya.

Sementara itu, Kompol M. Jonni dalam sambutannya menyampaikan banyak terimakasih atas sambutannya. Dia berharap, kedatangannya di Nagan Raya dapat diterima oleh semua kalangan. “Kami nanti akan bangun koordinasi dengan semua unsur,”tandasnya.

Mantan Kasi Patwal Airud Subdit Patroli Airud Dit Pol Airud Polda Aceh ini berjanji akan melanjutkan tugas yang sebelumnya diemban Kompol M. Dahlan, S.H., M.H. dan meminta dukungan kepada semua personel supaya kedepan Polres Nagan Raya semakin “Rajin Amanah Menuju Nagan Raya Elok” (Rameune) sesuai motto Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *