Wakapolres Nagan Raya Hadiri Zikir Akbar Bersama H. Abuya Syeh Amran Waly Al-Khalidi

0

Tribratanewspolresnaganraya.com-  Wakapolres Nagan Raya Kompol Taupik Rahman, S.H. hadiri Kegiatan Zikir Akbar dan Pengkajian Tauhid Tasawuf yang di selenggarakan Oleh Forkopimda, Pemuda, OKP dan Ormas Se-Kabupaten Nagan Raya dengan Tema “Persatuan Pemuda”  dipimpin oleh Abuya Syeh H. Amran Wali Al-Khalidi (Pimpinan MPTT-I Asia Tenggara), bertempat di Ds. Simpang Peut Kec. Kuala Kab. Nagan Raya pada selasa malam sekitar Pukul 21.30 Wib, Rabu (08/01/20).

Ribuan Jamaah begitu antusias mengikuti kegiatan Zikir Akbar tersebut, para Jamaah berasal dari Majelis Pengkajian Tauhid Tasawuf (MPTT) dari Kab. Aceh Barat, Abdya dan Kab. Nagan Raya serta Jamaah/masyarakat setempat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Wakapolres mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memperkuat persatuan pemuda Kabupaten Nagan Raya dan mengawal Bhineka Tunggal Ika dalam bingkai NKRI serta memperkokoh empat pilar Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUD 1945 menuju Indonesia maju.

“Tumpah ruah jamaah yang hadir bukti dari kecintaan warga terhadap Allah SWT dan Rasul-Nya. Semoga Dzikir, Shalawat dan Doa yang dilantunkan bersama mendapatkan karunia limpahan rahmat dari Allah SWT”. ujar Wakapolres.

Selama kegiatan Polres Nagan Raya mengerahkan Personelnya guna melakukan pengamanan agar kegiatan berjalan dengan aman, baik dan tertib serta terciptanya Kamseltibcarlantas.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya