Kapolres Nagan Raya Peusijuk Gedung Poliklinik Baru

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Gedung Poliklinik baru Polres Nagan Raya yang bertempat di Desa Ujong Patihah Kec. Kuala Kab. Nagan Raya hari ini, Senin (13/01/2020) dipeusijuk. Prosesi peusijuek tersebut dilakukan oleh Ust. Aipda Masyhuri, SH.

Acara yang dimulai pukul 09.00 WIB tersebut dihadiri langsung oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. Waka Polres Nagan Raya, Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek Kuala, Kepala Rumah Sakit Sultan Iskandar Muda, Kepala BPJS Cabang Nagan Raya, Geuchik Desa Ujong Patihah dan sejumlah personel Polres Nagan Raya.

Dalam sambutannya Kapolres Nagan Raya mengatakan kehadiran Poliklinik Polres Nagan Raya ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri dalam bidang pelayanan kesehatan ” dengan adanya Poliklinik ini diharapkan dapat memberikan konstribusi signifikan untuk pelayanan kesehatan bagi personel Polri, maupun masyarakat yang ada disekitar”. ungkapnya.

“Klinik Polres Nagan Raya ditekankan untuk terus memberikan pelayanan terbaik terhadap anggota Polri/PNS, keluarga, dan masyarakat umum,” tegasnya.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya