Upacara Rutin Hari Kesadaran Nasional Di Mapolres Nagan Raya

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. bertindak sebagai Irup dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang rutin diselenggarakan setiap bulannya di halaman Mapolres Nagan Raya, Jum’at, (17/01/2020) pagi.

Upacara Hari Kesadaran Nasional diikuti seluruh pejabat dilingkungan Polres Nagan Raya, Kapolsek Jajaran, anggota dan perwakilan Polsek Polsek Jajaran.

Upacara ini rutin dilaksanakan setiap tanggal 17 untuk memantapkan kualitas pengabdian serta meningkatkan kecintaan kepada negara dan bangsa, juga merupakan salah satu wujud nyata pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang diamanahkan.

Setelah dilaksanakan pengibaran bendera, pembacaan UUD 1945, pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya, Kapolres dalam amanatnya mengatakan, tantangan tugas Polri kedepan akan semakin kompleks beriring dengan dinamika sosial di masyarakat, selain itu kebutuhan masyarakat terhadap pelayanan Polri juga akan semakin tinggi, untuk itu sangat diperlukan peningkatan sumber daya manusia yang mumpuni, berkarakter dan berakhlak mulia dalam melaksnakan tugas.

Sebelum amanat saya kahiri, pada kesempatan ini saya perintahkan kepada seluruh personel jajaran Polres Nagan Raya tingkatkan iman dan taqwa kita terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Laksanakan tugas dengan rasa tanggung jawab dan loyalitas yang tinggi. Kuasai betul tugas yang diberikan kepada saudara khususnya personel Polri yang sedang melaksanakan tugas. Koordinasikan dan laksanakan kerjasama dengan instansi terkait, tokoh masyarakat,  tokoh agama dan tokoh pemuda untuk kelancaran dan ketertiban dalam  pelaksanaan tugas.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan bimbingan, perlindungan dan petunjuk serta ridhonya kepada kita semua, sehingga dapat  melaksanakan tugas dengan baik.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya