Polres dan Pemkab Nagan Raya Tanda Tangani MoU Rekrutmen Anggota Polri T.A. 2020

0

Tribratanewspolresnaganraya.com – Polres Nagan Raya bersama Pemerintah Kabupaten Nagan Raya menjalin kerjasama dengan penandatanganan MoU dalam rangka pembinaan dan pelatihan untuk Rekrutmen anggota Polri T.A. 2020. Acara berlangsung di Aula Mapolres Nagan Raya, Selasa (28/01/2020).

Perjanjian kerjasama ini di tanda tangani Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. dengan Bupati Nagan Raya H.M. Jamin Idham, SE dan dilanjutkan dengan Kepala Kantor Pendidikan, Kepala Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Kanwil Kementrian Agama, Disdukcapil, Ketua MPU Nagan Raya, Ketua MAA Nagan Raya dan Ketua PWI Nagan Raya.

Hadir di Acara ini diantaranya Waka Polres Nagan Raya bersama pejabat utama dan para Kapolsek jajaran serta personel Polres Nagan Raya.

Pada kesempatan ini, Kapolres Nagan Raya menyampaikan bahwa penandatanganan MoU ini merupakan suatu momentum guna mengaktualisasikan harapan polri khususnya Polres Nagan Raya dalam mewujudkan proses rekrutmen anggota Polri.

“Oleh karenanya Polres Nagan Raya kiranya perlu mengadakan kerjasama ini sehingga kita semua bisa bersama-sama mengawasi seluruh rangkaian seleksi penerimaan polri dan melaksanakan pembinaan dan pelatihan bagi putra putri terbaik di Nagan Raya yang mempunyai potensi, untuk mewujutkan proses seleksi penerimaan polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis” ujarnya.

Kapolres juga mengatakan mari kita bersama-sama Sosialisasikan rekruitmen anggota Polri T.A. 2020, Kapolres juga memerintahkan para anggota Bhabinkamtibmas yang selalu melekat di desa dan menjadi ujung tombak Polri di setiap desa khususnya di wilayah hukum Polres Nagan Raya.

Sementara itu Bupati Nagan Raya mengatakan langkah yang diambil Polres Nagan Raya dalam penerimaan calon anggota Polri sudah bagus apalagi dengan adanya MoU ini, kita semua, baik pemerintah daerah maupun masyarakat bisa mengawasi bersama proses seleksi anggota Polri.

Pemerintah Kabupaten Nagan Raya sangat mendukung kegiatan ini, serta berharap putra putri Kabupaten Nagan Raya yang memiliki potensi mempunyai akses dan kesempatan untuk menjadi anggota Polri yang berkompeten.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya