Hadiri Hari Pers Nasional ke-74, Kapolres Nagan Raya Terima Piagam Penghargaan

0

Tribratanewspolresnaganraya.com- Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. menghadiri acara peringatan Hari Pers Nasional ke 74 Tahun 2020 dengan tema “Pers Sehat, Nagan Raya Kuat” yang diadakan oleh PWI Nagan Raya bertempat di Kantor PWI Suka Makmue, Jumat (14/02/20).

Acara  dibuka oleh Sdr. Ibrahim Istra, selaku ketua PWI Nagan Raya, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada jajaran Forkopimda yang telah berhadir pada acara peringatan Hari Pers Nasional ke 74, semoga selalu terjalin kerja sama yang baik dalam membangun Nagan Raya lebih baik. ia juga menambahkan bahwa Hari Pers Nasional jatuh pada tanggal 09 Februari yang lalu namun baru bisa diperingati hari ini.

Selanjutnya kata sambutan Ketua PWI Aceh Tarmilin Usman, S.E. M,Si, yang mana dalam sambutannya mengatakan wartawan harus bisa membangun mitra dengan pemerintahan daerah karena wartawan mempunyai peran yang besar terhadap hal ini sebab wartawan merupakan sebagai media kontrol sosial terhadap kebijaksanaan pemerintah yang menyangkut kemaslahatan masyarakat, ketua PWI Aceh juga mengatakan tugas wartawan itu bukan mencari kebenaran tetapi mencari pembenaran sebagai alat kendali penyebaran informasi yang berpotensi Hoax.

Dalam kesempatan ini juga Kapolres Nagan Raya beserta Forkopimda menerima piagam penghargaan dari PWI Nagan Raya dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2020 dengan tema “Pers Sehat, Nagan Raya Kuat”.

Kapolres Nagan Raya menyampaikan selamat Hari Pers ke 74 semoga awak media di Nagan Raya membawa perubahan terhadap pembangunan dan kemajuan Kabupaten Nagan Raya juga selalu terjalin hubungan yang baik antara Polri dengan insan pers  walaupun tahun-tahun sebelumnya sudah terjalin hubungan baik, mari kita tingkatkan lagi silaturahmi dan kerja sama demi Nagan Raya yang lebih baik lagi.” pungkasnya.

Acara ditutup dengan pemberian santunan anak yatim secara simbolis oleh Ketua PWI Nagan Raya yang didampingi Forkopimda Nagan Raya. Selama kegiatan berlangsung aman, lancar dan baik.

Share.

Leave A Reply

Copyright © 2018 TBN Polres Nagan Raya