Wakapolres Nagan Raya Pimpin Upacara Bendera Bulanan Hari Kesadaran Nasional

Tribratanewspolresnaganraya.com-  pagi bertempat lapangan apel Mapolres Nagan Raya menggelar upacara Bendera Bulanan Hari Kesadaran Nasional yang dipimpin oleh Wakapolres Nagan Raya Kompol Taupik Rahman, S.H., Senin (17/2/2020).

Bertindak selaku Perwira Upacara Kasat Lantas AKP Usman, S.H. dan Komandan Upacara Ipda Wismar Soni, untuk peserta upacara terdiri dari Pejabat Utama Polres Nagan Raya, Para Perwira dan seluruh personel Polres Nagan Raya.

Upacara diawali dengan pengibaran bendera merah putih diiringi Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian mengheningkan Cipta dan Pembacaan Teks Pancasila oleh Inspektur Upacara yang diikuti seluruh peserta upacara selanjutnya pembacaan teks UUD 1945 beserta pengucapan Tribrata dan Catur Prasetya oleh petugas.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto, S.H., S.IK. melalui Wakapolres dalam amanatnya menyampaikan bahwa Upacara Bulanan Hari Kesadaran Nasional ini dilaksanakan bukan hanya sekedar testimoni saja akan tetapi merupakan kewajiban setiap instansi negara dalam rangka menjunjung tinggi nilai-nilai nasionalisme serta menghormati perjuangan para pahlawan yang telah mengorbankan jiwa raganya untuk NKRI.

Pada kesempatan ini, Wakapolres berharap kepada seluruh personel agar bekerja lebih baik lagi sehingga terpeliharanya stabilitas kamtibmas, serta terus tingkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *