Polres Nagan Raya Gelar Rangkaian Acara Pisah Sambut Kapolres

Tribratanewspolresnaganraya.com- Polres Nagan Raya menggelar rangkaian acara pisah sambut Kapolres Nagan Raya di Mapolres setempat, Kamis (27/02/2020).

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-qur’an oleh Ustadz Aipda Mahsyuri, S.H., selanjutnya pemutaran video selayang pandang AKBP Giyarto, S.H., S.IK. selama menjabat Kapolres Nagan Raya kemudian dilanjutkan dengan persembahan vocal group dari Bhayangkari Cabang Nagan Raya.

Dalam sambutannya, AKBP Giyarto, S.H., S.IK. mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh anggota Polres Nagan Raya yang selalu membantu dalam pelaksanaan tugasnya sehingga tetap terjaga situasi keamanan yang selalu berjalan kondusif.

“Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan dalam pelaksanaan tugas saya selama ini. Tidak akan mungkin bisa menjalankan semua tugas tanpa dukungan kalian personel dan masyarkat Nagan Raya dan memohon maaf apabila ada tutur kata selama bersilaturahmi kurang berkenan, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT,” ucapnya.

Dan AKBP Giyarto berpesan, agar jajaran Polres Nagan Raya dapat terus memberikan dukungan kepada Kapolres Nagan Raya yang baru  AKBP Risno, S.I.K. guna menjadikan Polres Nagan Raya menjadi lebih baik lagi.

Sementara Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. dalam sambutannya diawali dengan perkenalan diri, menyampaikan riwayat tugas selaku Kapolres Nagan Raya yang baru juga melanjutkan program-program Kapolres Nagan Raya sebelumnya dan meminta kepada seluruh anggota Polres Nagan Raya beserta jajaran dapat membantu serta mendukung tugasnya sehari-hari.

“Saya juga meminta dukungan dan kerja sama yang baik dari semua pihak, terutama jajaran Polres Nagan Raya, dalam mengemban tugas sehari-hari,” ujarnya.

Bupati Nagan Raya H.M. Djamin Idham, S.E. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Kapolres Nagan Raya semoga kedepannya bisa membawa Nagan Raya ke arah yang lebih baik lagi dan mengucapkan terima kasih kepada AKBP Giyarto atas pengabdian selama ini kurang lebih 2 tahun 3 bulan, semoga sukses ditempat yang baru dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *