Rentan Kecelakaan, Mapolsek Seunagan Timur Kerja Bakti Menambal Jalan Berlubang

Tribratanewspolresnaganraya.com- Anggota Polsek Seunagan Timur melaksanakan Apel Pagi sebelum melakukan program Jumat Bersih yang dipimpin oleh Kapolsek Seunagan Timur Ipda Very Syahputra, S.H. yang bertempat di Mapolsek setempat, Jumat (28/02/20).

Seusai pelaksanaan apel pagi Personel Polsek Seunagan Timur gotong royong dengan melakukan pengecoran semen dijalan berlubang jalan lintas Simpang Peut-Takengon. Sering Terjadi musibah Kecelakaan, hal itulah yang menjadi pendorong pihak Kepolisian untuk menambal jalan yang berlubang.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Risno, S.I.K. melalui Kapolsek Seunagan Timur menjelaskan, Kegiatan tambal jalan berlubang itu dilakukan atas inisiatif pribadi pihaknya. Dimana telah terjadi beberapa kali kecelakaan warga karena jalan berlubang terutama di depan Mapolsek Seunagan Timur.

“Sudah beberapa kali pengendara musibah disitu, baru-baru ini pengendara sepeda motor terjatuh dan mengalami luka luka. Tadi usai apel saya mengajak anggota untuk gotong royong,” terang Kapolsek.

Hal itu dilakukan pihak Kepolisian khususnya Polsek Seunagan Timur guna terciptanya arus lalu lintas nan lancar dan tentunya untuk menghindari terjadinya laka lantas agar tidak terulang kembali.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *