Minggu, Mei 19, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Mengantisipasi Virus Covid-19, Jajaran Polres Nagan Raya Laksanakan Kurve

Tribratanewspolresnaganraya.com- Untuk mengantisipasi Virus Covid-19 atau yang lebih dikenal dengan Virus Corona, Personel Polres Nagan Raya laksanakan giat bersih-bersih bersama di Mako jajaran Polres Nagan Raya, Asrama Polisi dan tempat umum seperti pasar, Sabtu (14/03/2020).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K., diikuti seluruh personel Polres Nagan Raya, masyarakat setempat dan Bhayangkari.

Kapolres Nagan Raya mengatakan, Untuk antisipasi penyebaran virus tersebut perlu diberikan pemahaman cara pencegahannya sehingga masyarakat tidak panik menghadapi penyebaran virus korona.  Maka itu Jajaran Polres Nagan Raya  melaksanakan Kurve bersama di tempat keramaian umumnya seperti pasar, mako jajaran Polres Nagan Raya dan Asrama.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk membuka wawasan bagi jajaran dalam mencegah penyebaran virus tersebut. “Melaksanakan giat ini sangat penting untuk menjaga kesehatan dilingkungan hidup serta mengatasi bagaimana cara pencegahan virus corona,” ungkap Kapolres.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *