Kamis, April 25, 2024
HumasMitra PolriPolisi KitaPolsek

Tangkal Penyebaran Covid-19 di Nagan Raya, Urkes Polres Nagan Raya Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Tempat-tempat Umum

Tribratanewspolresnaganraya.com- Coronavirus (Covid-19) sudah menelan korban jiwa di Indonesia dan Aceh sendiri telah melakukan beberapa langkah pemantauan atau pengawasan terhadap perkembangan virus tersebut khusunya di Kabupaten Nagan Raya.

Untuk menekan penyebaran infeksi COVID-19, Kapolres Nagan Raya AKBP Risno, S.I.K. membentuk tim dengan melakukan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat umum seperti tempat-tempat ibadah, yang terletak di Masjid Simpang Peut, Kec. Kuala, Kab. Nagan Raya karena Masjid tersebut merupakan Masjid yang sering dikunjungi orang banyak karena letaknya di pinggir jalan lintas nasional Meulaboh-Tapak Tuan. Jumat (20/03/2020).

Kegiatan ini dipimpin Waka Polres Nagan Raya di dampingi Kapolsek Kuala, Urkes Polres Nagan Raya, Para personel Polsek Kuala, personel kodim 08/Kuala, Anggota Dinkes Nagan Raya, Masjalil, Keuchik desa Simpang peut, remaja mesjid Baiturrahim Simpang Peut dan Masyarakat desa Simpang Peut.

Kapolres Nagan Raya melalui Wakapolres mengatakan bahwa Polri khususnya Polres Nagan Raya sudah melakukan penyemprotan desinfektan di beberapa tempat umum seperti, tempat-tempat ibadah, di Seputaran Mako Polres Nagan Raya, Gedung pelayanan terpadu, sel tahanan, mesjid Polres Nagan Raya yang mana saat ini gedung Pelayanan Terpadu Polres Nagan Raya menjadi salah satu Tempat Yang banyak di kunjungi masyarakat untuk melakukan penerbitan SKCK, SIM, dan Pengaduan Masyarakat khususnya masyarakat kabupaten Nagan Raya.

Wakapolres menambahkan bahwa pihaknya juga telah meminta kepada Polres jajaran untuk melakukan hal yang sama ditempat-tempat umum serta menggandeng instansi terkait untuk melakukan sosialisasi kepada masyarakat sehingga tidak terjadi kepanikan di tengah masyarakat.

“Upaya pencegahan ini masih terus kami lakukan agar bisa melayani lebih banyak lagi masyarakat khususnya yang ada di Kabupaten Nagan Raya dalam mencegah penyebaran Coronavirus (Covid-19),” tutup Wakapolres.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *